Tips Olah Raga Menyenangkan Walaupun Berhijab ala Olla Ramlan

Olla Ramlan adalah salah seorang selebriti yang telah mempunyai 3 orang anak tetapi tetap kelihatan cantik, muda, dan fit. Ingin mengetahui rahasianya? Apalagi jika bukan olah raga. Berbagai aktivitas yang ditekuninya ialah yoga dan martial arts.

Sehabis melahirkan anak ketiganya, perempuan 39 tahun ini, aktif lagi berolah raga. Berlainan dari yang dahulu, saat ini ia berolah raga dengan menggunakan baju olah raga tersendiri bagi wanita berhijab.

Dikutip dari Kumparan, istri dari Aufar Hutapea ini nyatanya telah merilis usaha pakaian olah raganya. Perempuan yang memiliki nama asli Lidya Febiolla ini juga mempunyai panduan untuk perempuan berhijab yang mau tetap aktif berolah raga.

Menurutnya, kenyaman waktu melakukan olahraga mesti dikedepankan, apalagi untuk kaum wanita yang telah berhijab. Tentu saja memerlukan strategi atau kiat tertentu agar hijab yang dikenakan tidak menghalangi aktivitas keseharian, terutama olah raga.

Meskipun begitu, Olla Ramlan tidak tahu dengan pasti olah raga jenis apa yang tepat dilakukan bagi seseorang yang berhijab. Lantaran menurutnya, pilihan olah raga itu bergantung pada pribadi sendiri-sendiri orang tersebut.

Walaupun saat ini ia sudah tampak tertutup dengan balutan hijab, tetapi ternyata bukanlah hambatan bagi dirinya untuk tetap bebas berolah raga. Salah satu hal yang menghalangi untuk melakukan olah raga saat ini malah aspek umur yang kian meningkat.

Kini, ia telah teratur olah raga satu kali dalam satu minggu. Namun, ia masih mau menambahkan keseriusan olah raganya.

Tidak cuma tentang baju saja, Olla juga tak mengaplikasikan pola konsumsi tersendiri, cuma saja ia bisa mengaturnya dengan bijak.

Ia merupakan penggemar makan, senang mengkonsumsi makanan apa saja, paling dikombinasikan saja pola makannya. Misalnya hari ini sedang makan banyak nasi, nah, besoknya tidak terlampau makan banyak nasi. Jika pun melakukan diet jangan terlalu ketat berdiet.

Ayo lakukanlah olah raga secara teratur dengan nyaman walaupun mengenakan hijab. Mudah-mudahan panduan yang diberikan Olla Ramlan dapat mendukung kita untuk tetap aktif berolah raga, ya.