5 Artis Mualaf yang Memutuskan buat Berhijab

Tidak sedikit dari mereka yang memilih buat pindah keyakinan jadi mualaf. Malahan, banyak yang berasal dari golongan artis. Pastinya jadi seorang muslim bukanlah opsi yang gampang. Mereka juga tentu merasakan pergolakan batin yang hebat, tidak cuma dengan diri sendiri saja, tetapi mesti berhadapan dengan pemikiran orang-orang di sekelilingnya. Tidak cuma keputusan berpindah keyakinan, tetapi juga memilih buat berhijab. Pastinya mereka tak dengan gampang menjalankannya. Sarat perjuangan, sampai akhirnya sanggup memberi ilham untuk sesama.

Lantas siapa saja artis mualaf yang memutuskan buat berhijab?

Dewi Sandra

Perempuan yang memiliki nama komplet Dewi Sandra Killick, saat ini sudah memilih jadi mualaf mulai dari tahun 2013 lalu. Dulunya, ia mengaku merasakan pergolakan batin yang hebat. Tetapi, akhirnya ia menginsafi kalau Islam merupakan jalan takdirnya. Malahan, wanita yang terkenal lantaran perannya selaku Hana Sasmita dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini, telah mantap berhijab dan kian menekuni agama Islam, loh.

Angel Lelga

Angel Lelga pun tercatat selaku artis mualaf yang memutuskan berhijab, loh. Wanita berdarah Tionghoa Belanda ini, sudah jadi mualaf mulai dari belasan tahun silam. Di balik keputusannya buat berpindah agama, nyatanya Angel memendam kesedihan yang dalam. Walaupun begitu, ia tetap menguatkan diri dengan keyakinan barunya tersebut. Angel memang tak segera menggunakan hijab, tetapi saat ini ia sudah mantap berhijab.

Natalie Sarah

Nama Natalie Sarah telah tidak asing lagi untuk kaum pencinta sinetron. Wajahnya yang sering memperindah layar kaca melalui beberapa judul sinetron yang dibintanginya seperti Dunia Terbalik, Dari Temen menjadi Demen, dan Kawin Gantung. Mungkin masih tidak sedikit yang belum mengetahui, kalau Natalie merupakan seorang mualaf. Semenjak 2001 silam, ia sudah memilih buat berpindah keyakinan jadi seorang Muslim. Malahan, ia pun sudah menguatkan hati menggunakan hijab sedari penghujung Maret 2018 silam.

Annisa Theresia Ebenna Ezeria

Seleb yang dahulunya dikenal sebagai pelantun dan mempunyai julukan panggung Tere ini memilih berpindah keyakinan semenjak 2 September 2000 dan baru memakai hijab sedari 2 tahun silam.

Soraya Larasati

Artis mualaf yang memutuskan berhijab berikutnya ialah Soraya Larasati. Mulanya ia menjalani ikatan dengan laki-laki yang memiliki nama Doni Amaldi, akhirnya Soraya Larasati memilih buat jadi mualaf pada 2012 silam dan pada 15 Juli 2012 dilangsungkan pernikahan. Sesudah melahirkan Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, putera pertamanya, artis keturunan Batak, Sunda, dan Tionghoa ini pun semakin mantap berhijab. Walaupun berhijab, tidak mengurangi kegiatannya, termasuk olah raga.

Alhasil demikianlah 5 artis mualaf yang memutuskan buat berhijab. Tidak diduga, nyatanya tidak sedikit hal yang mampu kita pelajari dari tiap-tiap cerita hijrah orang. Semuanya memang mengenai pilihan hati. Moga-moga apa saja yang jadi pilihan mereka, tetap membuat diri selaku orang yang lebih baik dan pastinya tetap istiqomah, ya!