Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Anak Pertama Setelah Pacaran Selama 4 Tahun

Katy Perry dan tunangannya, siapa lagi kalau bukan Orlando Bloom, menyongsong kelahiran anak perdana mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi julukan Daisy Dove Bloom.

Berita kelahiran anak mereka diberitahukan di akun Instagram milik UNICEF pada hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2020. Katy dan Orlando Bloom merupakan Goodwill Ambassadors buat amal.

Saat itu mereka menyempatkan diri membagikan gambar hitam putih mereka yang tengah menggenggam jari ayahnya sedangkan Katy memegangi pergelangan tangan si bayi yang baru lahir tersebut.

Orlando Bloom meng-upload ulang tulisan itu di akun Instagram miliknya pada hari yang sama.

Mereka membumbung dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran puteri mereka yang lahir secara aman dan sehat.

Mereka tak mengutarakan banyak rincian mengenai kelahiran Daisy Dove, tetapi pasangan itu memperlihatkan kalau mereka diberkati dengan kelahiran yang damai walaupun di sela-sela pandemi Covid-19.

Tetapi mereka mengetahui merekalah yang telah beruntung karena tak seluruh orang dapat memperoleh pengalaman melahirkan sedamai mereka.

Saat mereka bisa merasakan fasilitas kesehatan yang baik, sebagian orang-orang di seluruh dunia saat ini masih menderita kekurangan petugas layanan kesehatan. Tiap-tiap sebelas detik seorang perempuan berbadan dua ataupun bayi baru lahir mati, kebanyakan hal ini akibat penyebab yang bisa dicegah.

Di sela-sela pandemi Covid-19, banyak bayi baru lahir yang beresiko lantaran bertambahnya kekurangan akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan buat menghindari penyakit.

Selaku orang tua dari bayi yang baru saja lahir ke muka bumi, tentu saja hal ini mengiris hati mereka, lantaran mereka berempati pada orang tua yang telah berjuang lebih sejak dulu.

Daisy Dove adalah anak pertamanya Katy Perry, tetapi anak kedua Orlando. Pasalnya Orlando Bloom sebelumnya sudah mempunyai anak yang saat ini telah berumur 9,5 tahun dan diberi nama Flynn.

Flynn adalah hasil buah penikahannya dengan Miranda Kerr, mantan istrinya yang merupakan seorang supermodel tersohor. Katy dan Orlando ini telah bertunangan pada bulan Februari 2019 lalu sesudah berpacaran mulai dari tahun 2016.