5 Buah yang Dapat Membuat Berat Badan Naik, Hindari Jika Ingin Langsing!

Salah satu sumber mineral, serat, dan vitamin terdapat di dalam buah. Maka dari itu, kita harus mengkonsumsinya sehari hari. Tetapi waspada, beberapa macam buah malah mengakibatkan anda alami peningkatan berat tubuh. Kenapa? Karena muatan gulanya yang tinggi. Apa saja itu?

5 buah berikut tinggi gula yang dapat menyulut peningkatan berat tubuh. Lima jenis buah ini sebaiknya dihindari jika anda menginginkan memiliki tubuh yang langsing. Selama ini memiliki tubuh langsing merupakan idaman sebagian besar orang. Tetapi untuk merealisasikannya tidak segampang seperti membolak-balikkan telapak tangan. Pasalnya untuk itu kita membutuhkan upaya dan kesabaran untuk menjalani program penurunan berat badan.

  1. Semangka

Semangka mempunyai kandungan air yang lumayan banyak sehingga melindungi badan tetap terhidrasi dan tersedianya serat makanan bisa mendukung dalam menaikkan pencernaan dan metabolisme. Namun bila anda memiliki rencana bagi mengurangi berat tubuh, pastikan buat mengecek porsinya. Karena, buah ini memiliki kandungan gula sebanyak 17 gr.

  1. Mangga

Tidak boleh kaget bila tahu kalau sebuah mangga matang bisa memiliki kandungan sampai 45 gr gula. Alhasil, batasi porsinya bila anda memiliki rencana buat mengurangi berat tubuh dan hendak merasakan manfaat mangga.

  1. Leci

Satu cangkir leci memiliki kandungan sampai 29 gr gula. Jadi bila anda kepingin mengurangi berat tubuh, maka milih leci bukan gagasan yang baik.

  1. Buah anggur

Secangkir buah anggur bisa memiliki kandungan gula sebanyak 23 gr. Alhasil bila anda kurangi konsumsi manis, pikirkan kembali bila kepingin mengonsumsinya dalam jumlah banyak.

  1. Buah ceri

Buah ceri dapat meningkatkan kue ataupun minuman menjadi tambah enak. Namun anda penting mengetahui kalau secangkir ceri bisa memiliki kandungan sampai 18 gr gula. Untungnya, buah ini mempunyai antioksidan tinggi sehingga baik bagi kesehatan.