Suzuki Burgman Street 125 Meluncur dengan Fitur Canggih, Manjakan Kaum Muda

Slogan yang pernah menempel pada Suzuki yakni Inovasi Tiada Henti barangkali akan disandang kembali. Tetapi tak di Indonesia, namun di India. Lantaran Suzuki di negeri Hindustani itu memperkenalkan gebrakan anyar. Suzuki Burgman 125, salah sebuah skutik bongsor itu disisipkan fitur konektivitas ke ponsel pintar.

Dikutip dari laman indianautosblog, konektivitas dari sepeda motor ini akan tersambung ke perangkat ponsel pintar melalui Bluetooth. Di layar, fitur ini akan menunjukkan beberapa info penting yang bermanfaat untuk pengendaranya.

Sejumlah info utama yakni mengenai navigasi yang memberikan rincian belok-belokan. Disamping itu pula pemberitahuan mengenai panggilan telepon, SMS, WhatsApp pula panggilan tidak terjawab. Seluruh komplit bersama bukti diri dari si penelepon.

Fitur Gres Suzuki Burgman Street 125

Tidak hanya itu, Koichiro Hirao sebagai Managing Director dari Suzuki Motorcycle India menerangkan bahwa ke depannya fitur tersebut akan ditambah bersama info lainnya, antara lain adalah peringatan kecepatan hingga penanda baterai ponsel pintar.

Ia mengaku amat bahagia bisa mengenalkan Burgman Street 125 anyar ini bersama konsol digital yang memiliki kemampuan Bluetooth. Fitur bisa dipasangkan bersama HP Anda, jelasnya. Teknologi ini menurutnya telah ditingkatkan dengan memerhatikan keperluan customer muda sekarang.

Lantaran mereka ingin tetap bisa terkoneksi, tetapi tak mau mempertaruhkan keselamatannya yang memakai telepon ketika mengendarai motor.

Langkah untuk memakai fitur ini ternyata tidaklah sesulit yang dibayangkan, bahkan terbilang lumayan gampang, karena pengendara tinggal mendownload aplikasi Suzuki Ride Connect. Kemudian lakukan pairing. Sesudah tersambung, pengendara langsung dapat memakai fitur ini seperti navigasi, posisi parkir paling akhir, hingga laporan perjalanan.

Kabarnya sepeda motor bermesin 125cc dan berbodi gambot ini digadang-gadang dapat menyaingi Honda Vario dan Yamaha Lexi yang telah lebih duluan menyambangi pasar otomotif.

Suzuki Burgman Street 125 ini di India dijual dengan banderol seharga INR 84.600 atau sebanding dengan Rp17 jutaan. Sepeda motor ini dipersembahkan dalam 5 pilihan corak, yakni Metallic Matte Bordeaux Red, Mettalic Matte Black, Pearl Mirage White, Mettalic Matte Fibroin Grey, dan Matte Blue.