Panduan Awet Muda Ala Najwa Shihab Walaupun Telah Kepala 4

Siapa sih yang tidak tahu dengan Najwa Shihab, seorang jurnalis senior yang sering hadir di layar kaca? Sosoknya yang pintar, tegas, dan lugas, sering jadi pujaan kaum kalangan millenial.

Walaupun dirinya berprofesi selaku seorang presenter, tak menjadikan dirinya tidak leluasa dalam mengekspresikan penampilanya yang senantiasa hits. Saat ini, umurnya telah menginjak kepala 4, tetapi ia tetap terlihat modis seperti anak muda, loh. Sesungguhnya apa sih tipsnya supaya tetap tampak awet muda?

  1. Olah raga

Walaupun dirinya disibukkan dengan banyak kegiatan, nyatanya tidak menyebabkan Najwa Shihab lupa dengan kesehatan dan kebugaran badannya. Ia masih meluangkan waktunya untuk melakukan olah raga secara teratur. Presenter yang akrab disapa Nana ini, melaksanakan olah raga paling tidak 4-5 kali dalam satu minggu. Olah raga yang dikerjakan ialah cardio ringan selama 10-15 menit, selanjutnya dilanjutkan dengan latihan angkat berat sampai 45 menit. Malahan, sekali-sekali ia pun bersepeda. Nyatanya tak cuma itu saja, Nana pun senantiasa menyempatkan diri melakukan yoga dan pilates.

  1. Mengatur pola makan

Salah satu panduan penting supaya awet muda ala Najwa Shihab ialah dengan mengatur pola makan. Awal mulanya, ia merasakan kesusahan, tetapi ia tetap mencoba melaksanakannya. Nyatanya ia pun tak mengkonsumsi nasi dan beragam asupan yang dengan bahan tepung, loh. Selaku penggantinya, Nana lebih memilih mengkonsumsi ikan, sayuran, dan beragam protein nabati. Ikan salmon, tahu, dan tempe jadi santapan kesukaan Najwa Shihab. Disamping itu, Nana memilih buah-buahan untuk camilannya.

  1. Makeup

Tidak dapat dipungkiri, kalau makeup jadi salah satu hal utama buat telihat awet muda. Inilah yang dikerjakan oleh Najwa Shihab. Saat hadir di layar kaca, Nana nampak memakai bulu mata yang lentik dan tebal. Disamping itu, ibu dari 2 orang anak ini pun senantiasa menggunakan riasan mata dengan nuansa earth tone dan tak ketinggalan blush on supaya tetap on point dan tak pucat.

  1. Gaya rambut

Semenjak awal kehadirannya, Najwa Shihab selalu konsisten dengan gaya rambut pendek andalannya. Dengan rambut pendeknya, ia menggemari tatanan rambut, baik bob ataupun long yang di-blow. Untuk corak rambutnya, ia lebih memilih warna cokelat hitam, cokelat cerah, sampai cokelat dengan nuansa keemasan.

  1. Outfit

Di balik kesungguhannya selaku seorang presenter, tak menyebabkan dirinya tidak leluasa dalam mengombinasikan style buasana. Bila anda amati, seorang Najwa Shihab ini tak selalu telihat memakai kemeja, celana bahan, rok bahan atau dress. Malah ia nampak lebih kerap memakai outfit yang kasual dan modis pastinya.

Dalam banyak tampilannya nampak ia menggunakan, cropped denim jacket, midi skirt, white t-shirt, jogger pants, jumpsuit, corduroy pants, dan tidak ketinggalan sneakers. Dengan tampilannya yang kasual sampai hypebeast ini membuatnya nampak lebih awet muda.