Nama-Nama yang Pernah Singgah di Hati Taylor Swift Sekaligus Mengilhami Terciptanya Lagu

Kisah cinta Taylor Swift senantiasa menarik perhatian dunia. Pertama lantaran Taylor meruapakan penyanyi sensasional yang karirnya cukup melejit. Tetapi baru-baru ini kisah cintanya jadi perhatian sebab ia terbilang kerap bergonta-ganti pacar. Sederet nama penyanyi, aktor, malahan cucu mantan presiden tercatat pernah merajut cinta bersama Taylor. Tidak ketinggalan, tiap-tiap selesai mengakhiri ikatan cintanya, Taylor senantiasa membuat lagu patah hati.

Lagu-lagu berlandaskan pahitnya bercinta tidak pernah gagal membuat gadis-gadis remaja lintas negara menjadi termehek-mehek. Kiranya, siapa saja sih nama-nama yang pernah singgah di hati Taylor Swift, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini?

Joe Jonas

Ketika nama Taylor mulai terkenal setelah lagunya yang bertajuk Love Story, nama Taylor kian melambung setelah dikabarkan berpacaran bersama Joe Jonas. Waktu itu nama Joe Jonas sedang hangatnya diperbincangkan sesudah bandnya dan kedua saudaranya Jonas Brothers jadi favorit gadis remaja. Sayangnya jalinan percintaan Taylor dan Joe cuma bertahan 3 bulan. Kandasnya ikatan Taylor dan Joe mengilhami Taylor menuliskan lagu bertajuk Forever & Always pada album keduanya Fearless.

Taylor Lautner

Aktor yang namanya melesat selesai memainkan Jacob dalam Twilight, Taylor Lautner, pun pernah ada di hati Taylor Swift. Kedua Taylor berjumpa ketika mereka berbarengan membintangi film romantic comedy Valentine’s Day pada tahun 2009 lalu. Jalinan cinta selama 2 bulan itu akhirnya menjadi hanya kenangan dan kembali mengilhami Taylor untuk menciptakan lagu yang diarahkan pada Taylor Lautner bertajuk Back To December di album Speak Now.

John Mayer

Banyak fans yang tidak sepakat Taylor berpasangan bersama John Mayer mengetahui John pun pernah mengencani selebriti seperti Jennifer Aniston, Minka Kelly, Jessica Simpson, dan Jennifer Love Hewwit. Jalinan asmara Taylor dan John cuma bertahan 3 bulan. Sampai hadir lagu karangan Taylor Swift untuk John yang bertajuk Dear John pada tahun 2010.

Jake Gyllenhaal

Saat Taylor diumumkan berpacaran bersama Jake Gyllenhaal, seluruh orang berpendapat kalau Taylor yang ketika itu berusia 21 tahun akan mulai berpacaran sungguh-sungguh. Semuanya lantaran Jake yang memperlakukan Taylor ibarat princess. Sesudah 2 bulan kelihatan bareng, ikatan cinta Taylor dan Jake diumumkan kandas. Malahan desas-desusnya Jake mengakhiri hubungannya bersama Taylor melalui SMS. Putusnya ikatan bersama Jake malah mengilhami Taylor menciptakan lagu We Are Never Getting Back Together dalam albumnya yang diluncurkan pada tahun 2012 bertajuk Red.

Harry Styles

Jalinan asmara sangat populer Taylor ialah ketika ia berpacaran bersama anggota boy band dari Inggris Harry Styles. Pada Desember 2012, mereka mengaku berpacaran. Ikatan asmara antara Taylor dan Harry pun cuma berusia seumur jagung, tepatnya cuma sebulan sesudah dikabarkan pacaran keduanya putus. Lagu bertajuk Style dalam albumnya 1989 ditulis untuk Harry. Segera One Direction menghasilkan lagu yang ditulis Harry bertajuk Perfect. Lagu Perfect disebut selaku balasan lagu Style yang menyindir Taylor tidak langsung, sebab tidak selamanya Taylor senantiasa betul dan jadi korban tiap-tiap bubarnya ikatan percintaannya.