Alvaro Morata Merayakan Golnya

Atletico Madrid Harus Menunggu Liga Champions

Undian Celta Vigo membuat Atleti menunggu gol Liga Champions

Atletico Madrid harus menunggu tempat di Liga Champions musim depan setelah bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada hari Selasa.

Alvaro Morata mencetak gol di menit pertama pertandingan sebelum Francisco Beltran mencetak gol tuan rumah di sisi lain babak pertama.

Hasilnya membuat Atleti empat poin dari sepak bola Eropa kelas satu dengan tiga pertandingan tersisa dan Celta tujuh poin dari zona degradasi.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi,” kata Murata kepada Movistar, “Celta memainkan sepakbola yang bagus, karena mereka ada di meja dan sepakbola tidak membenarkan mereka.”

“Kami sekarang siap untuk menyelesaikan tujuan kami di tempat ketiga. Yang harus kami lakukan adalah mencapai tujuan kami secepat mungkin.”

Kemenangan akan membuat Atletico finis keempat di klasemen minggu ini jika hasil lain telah berjalan.

Diego Simeone membuat tiga perubahan dari sisi yang mengalahkan Real Mallorca pada hari Jumat, dengan striker Joao Felix dan Yannick Carrasco cedera dalam perjalanan ke Galicia.

Pelatih Celta Oscar Garcia memilih untuk menyebut Noleto di bangku cadangan meskipun upaya sayap itu dalam undian Sabtu di Real Betis.

Murata membuka skor setelah 55 detik untuk mencapai gol ketiga dalam dua pertandingan.

Mantan Juventus membagi rumahnya dari Angel of Korea Cross di awal yang ideal bagi pengunjung.

Peluang terbaik untuk menggandakan keunggulan mereka datang tepat sebelum jeda, tetapi Korea tidak dapat terhubung dengan bersih dengan umpan rendah Marcus Laurenti.

Celta diikat di menit kelima babak kedua dengan upaya yang tampaknya beruntung ketika Beltran menangkap Jan Oplak jauh dari kiper.

Harga Mendes menemukan Beltran di dalam kotak dan mengenai gelandang Atleti dengan tembakan dari tembakan di luar kakinya.

Simeone melempar pada pemenang Piala Dunia Thomas Limar, yang belum mencetak gol musim ini, dalam dua puluh menit terakhir saat timnya sedang mencari pemenang.

Limar memiliki peluang terbaik untuk merebut tiga poin, tetapi Robin Blanco menolak untuk memecat striker Prancis itu untuk menyoroti kurangnya pilihan serangan Simeone dengan Felix dan Carrasco cedera dan skorsing Diego Costa.

– Membuatku terlambat –

Sebelumnya, remaja Korea Selatan Lee Kang mencetak dua menit untuk memimpin Valencia ke titik di Liga Eropa dengan mengalahkan Real Valladolid 2-1.

Lee, 19, mencetak kemenangan pertama timnya sejak Albert Sealadz dipecat awal bulan ini dan mengirim timnya ke posisi kedelapan, tepat di belakang Real Sociedad di babak kualifikasi untuk kompetisi kontinental untuk musim depan.

Uruguay Maxi Gomez membuka skor dalam setengah jam, selesai dengan rapi di pos belakang dari umpan silang rendah oleh Kevin Jamero.

Victor Garcia, melakukan debutnya di Musim 1 setelah menghabiskan kampanye dengan cadangan, mengikat Valladolid setelah istirahat.

Gelandang Garcia mencetak setengah tembakan setelah 100 detik memasuki babak kedua.

Lee mengklaim tujuan kampanye keduanya dengan kurang dari dua menit tersisa waktu normal.

Dia menembakkan tembakan kulitnya di luar area penalti oleh Antonito untuk berakhir di sudut bawah.

Sumber: sowetanlive.co.za