Zlatan Ibrahimovic

Ronaldo Mencetak Gol, Tapi Ambruk di Babak Kedua

AC Milan mencetak gol melawan Juventus: Cristiano Ronaldo mencetak gol, tetapi para pemimpin Serie A ambruk di babak kedua

Milan datang dari dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Juventus pada hari Selasa di Serie A. Milan meraih kemenangan 4-2 dengan empat gol berbeda. Adrian Rabiot dan Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam waktu tujuh menit untuk Juventus dan tampaknya mereka mendorong pertandingan itu, tetapi Milan merespons dengan tiga gol dalam enam menit sebelum Ante Rebic mengakhiri semua keraguan tentang kembalinya Al-Juve pada menit ke-80.

Al-Yufi pingsan setelah naik 2-0 pada menit ke-53 dengan pertahanan yang mengerikan. Raksasa Italia biasanya mempertahankan musim, tetapi mereka tidak sinkron dalam 30 menit terakhir dan menerima lebih banyak gol di babak kedua daripada yang mereka cetak di semua pertandingan Serie A yang digabungkan sejak 8 Februari.

Dengan Lazio secara mengejutkan kalah melawan Lecce sebelumnya hari ini, Juventus mendapat kesempatan untuk mencetak 11 poin di puncak klasemen. Sebaliknya, Milan mendapat tiga poin luar biasa yang meningkatkan peluang klub lolos ke Liga Eropa.

Gol Rabiot di awal babak kedua adalah salah satu gol terbaik musim ini di Liga Italia.

Segera setelah skor 2-0, Zlatan Ibrahimovic melakukan tendangan penalti yang membuat Milan maju sebelum Frank Casey dan Raphael Liu mencetak gol di menit-menit berturut-turut dengan Juve yang gagal bertahan saat dibutuhkan.

Kehilangan itu adalah masalah keprihatinan bagi tim Juventus yang memiliki kekuatan penuh, yang tampaknya menjadi kunci untuk memenangkan putaran 16 Liga Champions Serie A Juventus melawan Lyon bulan depan. Namun, temuan ini menunjukkan bahwa pertahanan yang kadang-kadang tidak dapat dipecahkan bisa dengan cepat runtuh.

AC Milan 4, Juventus 2 (kaki)
⚽ Juventus: Adrien Rabiot (47 menit)
⚽ Juventus: Cristiano Ronaldo (53 ‘)
⚽ Milan: Zlatan Ibrahimovic (P-62 ‘)
⚽ Milan: Frank Casey (66 menit)
⚽ Milan: Raphael Liu (67 ‘)
⚽ Milan: Ante Rebic (80 ‘)

Sumber: cbssports.com