2021 Lexus LS

2021 Lexus LS Hadir Dengan Sistem Layar Sentuh

Lexus telah memutakhirkan LS andalannya ke pasar asal Jepang, jadi meskipun bukan model yang akan segera kami kirim, Lexus memberikan pratinjau yang baik dari LS mewah terbaru yang akan diperbarui di empat pintu AS. Perlu dicatat bahwa LS bukan model yang sama sekali baru, melainkan sejenis penajaman produk khas yang ada untuk penyegaran siklus pertengahan.

Perubahan LS mungkin sedikit, tetapi fokus Lexus pada detail, terutama bahan interior (dan teknik yang digunakan untuk membuat bahan-bahan) sangat spesifik sehingga Anda berpikir pembuat mobil mengasah katana tradisional. Omong-omong, kami sangat berharap Anda akan menggunakan Lexus Katana (retorika) untuk memotong beberapa tepi kasar dari LS, yang telah memberi kami pesan campuran baru-baru ini. Apakah itu mobil mewah atau sedan sport mewah? Terakhir kali kami mengendarai mobil, para insinyurnya kelihatannya tidak begitu yakin bagaimana caranya, dan mereka meluncurkan produk yang tidak melakukan kedua hal itu dengan baik. Mari kita lihat lebih dekat pada LS yang diperbarui dan lihat apakah Lexus telah mematahkan simbol seperti apa sedan yang besar dan elegan itu.

2021 Lexus LS: menangani perubahan dan suspensi

Sebagian besar kemarahan kami diarahkan pada suspensi F Sport. Pengaturan ini membuat sedan besar mengesankan, anggun tetapi menyebarkan kualitas pengendaraan yang nyaman. Kami juga merasa bahwa trim F Sport lebih berkinerja daripada kinerja yang diarahkan, mencoba meyakinkan pengemudi dengan pergantian yang sangat jelas antara mode suspensi daripada menyesuaikan suspensi optimal di setiap mode.

Tampaknya insinyur Lexus telah mendengar keluhan ini karena model Jepang yang diperbarui mencakup suspensi variabel adaptif. Sistem yang disempurnakan mengurangi gaya redaman tetapi meningkatkan kekakuan dan kekakuan dari roll bar, yang seharusnya memberikan perlakuan yang sama dengan guncangan yang lebih ringan daripada goncangan besar. Model Amerika kemungkinan akan menerima perubahan umum ini, tetapi dengan kalibrasi khusus dan unik yang disesuaikan dengan metode kami (sebagian besar cacat).

2021 Lexus LS: sistem mesin dan drive

Jepang masih akan mendapatkan dua opsi untuk powertrain, yang disebut sebagai lencana LS 500 dan LS 500h, yang cukup banyak seperti sebelumnya. Motor listrik hibrida 500 jam mendapatkan sedikit lebih banyak bantuan untuk baterai selama akselerasi, sementara pada saat yang sama mengurangi jumlah putaran mesin gas saat memulai. Efek keseluruhan dari kebisingan dan getaran harus mengurangi mesin 3.5 liter V-6.

Sementara itu, mesin V-6 twin-turbocharged LS-500 mendapat modifikasi bertahap yang serupa. Lexus mengatakan itu sedikit meningkatkan torsi pada kecepatan yang muncul pada pengendaraan normal untuk respon throttle yang lebih baik dan pergeseran dalam waktu transmisi pada transmisi untuk mengurangi terjadinya perlambatan.

Insinyur juga menggandakan upaya mereka untuk menyesuaikan kontrol kebisingan aktif dan meningkatkan suara mesin (kondisi pembatalan kebisingan Lexus dan kebisingan mesin sintetis yang dikirim ke kabin, masing-masing) untuk meningkatkan masing-masing. Kami telah mengeluh di masa lalu tentang meningkatkan kebisingan sintetis LS 500 pada khususnya. Kedengarannya seperti Lexus terdengar seperti komentar jujur ​​kami.

Semua ulasan ini tampaknya logis dan dapat dengan mudah diimplementasikan, dan kami tidak memiliki alasan untuk percaya itu tidak akan bocor ke LS di pasar Amerika.

2021 Lexus LS Tampak Samping
2021 Lexus LS Tampak Samping

2021 Lexus LS: desain interior dan eksterior

Di sinilah segalanya menjadi lebih sulit. Desain eksterior harus pindah dari Jepang ke AS dengan hanya sedikit perubahan – lebih dari itu, perubahan desain eksterior sedikit. Garis karakter telah berubah di bumper depan, dan beberapa keping chrome di lampu belakang telah berubah menjadi piano hitam. Tidak ada yang mengarah ke sana.

Di dalam, panel aksen mendapatkan tampilan baru yang disebut “Nishijin & Haku”, yang memperkenalkan efek visual cahaya bulan pada gelombang laut. Mengubah gambar puitis menjadi bahan yang diukir secara unik hampir seperti orang Jepang ketika hal itu masuk ke dunia otomotif. Di luar, ada warna cat baru yang disebut Gin-ei Lustre, yang merupakan cat perak metalik yang diklaim Lexus halus dan semi-cermin, untuk menonjolkan kurva lembar LS. Tidak ada kata apakah elemen apa pun akan membuatnya menjadi negara.

2021 Lexus LS: teknologi dan keselamatan

Tanpa informasi spesifik tentang LS di pasar Amerika, ada sedikit jaminan bahwa teknologi keamanan LS yang baru akan berhasil di sini. Sebagai contoh, LS memperoleh Sistem Lampu Sorot Tinggi Adaptif yang pertama kali terlihat pada Lexus RX 2020. Kita sudah tahu bahwa sistem ini belum tersedia di Amerika Serikat, jadi saya menganggapnya tidak mungkin saat ini. Yang paling penting, LS menyambut sistem infotainment dengan layar sentuh di kabinnya. Pengguna tidak lagi harus menggunakan kontrol touchpad merek saat berinteraksi dengan layar tengah mobil 12,3 inci.

Hal yang sama berlaku untuk apa yang disebut sistem Teammate, yang merupakan kelompok bantuan pengemudi yang mencakup pemeliharaan jalur otomatis dan memungkinkan kendaraan untuk mengikuti orang lain dan menyelesaikan perubahan jalur, melewati lalu lintas yang lambat di jalan yang didukung sistem. Rekan setimnya juga mencakup sistem parkir otomatis. Kami tidak berharap melihat sistem ini di sini, tetapi kami tertarik untuk mengetahui cara kerjanya di kawasan yang didukungnya – pertama di Jepang, dan kemudian di pasar lain yang tidak ditentukan.

2021 Lexus LS: riwayat penjualan dan harga

Karena koneksi Lexus terbaru tidak mencakup pasar kami, kami tidak yakin apa yang diharapkan untuk LS berikutnya yang dapat kami beli di sini. Tetapi seorang perwakilan perusahaan memberi tahu kami bahwa informasi AS akan turun akhir musim panas ini, termasuk konten premium dan tanggal tayang, dan pada titik ini kami akan tahu berapa banyak JDM LS mengalir ke model kami.