Aorus 7 KB, Notebook Gaming 25 Jutaan dari Gigabyte, Kualitas Nomor Wahid

Seri Aorus 7 senantiasa merupakan salah satu produk sangat terkenal buat seluruh gamer yang mencari notebook premium tanpa kompromi dengan harga yang wajar. Pada bulan April 2020 lalu tersebar kabar angin kalau kaum ahli game dari Taiwan akan menambah seri permainan 17 inci mereka. Dengan Aorus 7 KB kabar angin ini kini telah jadi kenyataan.

Belum lama ini, terdapat tren yang mencolok di antara pendatang baru ke pasar laptop gaming. Tren sudah berubah dari mesin daya tanpa ketentuan ke alat yang bisa dimanfaatkan dengan menyenangkan ketika keluar rumah. Ini dimungkinkan oleh alat keras yang lebih kecil dan lebih kokoh. Tidak hanya prosesor, SSD dan chip grafis pula yang memungkinkan pembalikan tren ini.

Kecuali prosesor yang lebih kokoh, Aorus 7 KB pun menyuguhkan alternatif antara seri Nvidia RTX 20 maupun seri Nvidia GTX 16. Kini akan disajikan sedikit info bagaimana Notebook ini dapat jadi salah satu yang paling baik. Disamping itu, prouduk ini pun dapat dibandingkan dengan Notebook dengan rentang harga yang sama.

Jauh lebih mengasyikkan kalau terdapat produsen yang berkonsentrasi pada hal-hal utama. Manufaktur dari Taiwan Gigabyte, senantiasa menunjang konsumen yang bagus dengan rasio harga dan performa yang adil. Dengan begitu Gigabyte berfokus pada fitur inti utama di Aorus 7 ini.

Notebook gaming dengan layar diagonal 17 inci biasanya tak ringan. Di sini, Gigabyte tentu bisa bangga dengan Aorus 7. Dengan berat cuma di bawah 2,5 kg, notebook ini lumayan ringan di antara laptop gaming besar. Dimensi Aorus 7 nyatanya memang cukup kecil cuma 399 milimeter x 282 milimeter x 29, 2 milimeter.

Dengan Aorus 7 KB, Gigabyte sudah memperkenalkan notebook gaming yang berfokus pada hal-hal yang hakiki. Dengan harga 25 jutaan, Notebook ini malahan bisa bertahan dengan kompetisi dari ASUS dan MSI. Ini tak cuma berlaku buat kenikmatan permainan baru, namun pula bisa dimanfaatkan buat pemakaian sekali-sekali selaku notebook kantor.