5 Mobil yang Pas untuk Wanita dan Idaman Para Wanita Di Indonesia

Mobil yang pas untuk wanita kini cukup beraneka ragam di Indonesia. Produsen mobil telah memperhatikan pasar khusus untuk kendaraan nyaman spesial para Hawa ini. Para produsen pun kian bersaing untuk mengeluarkan mobil yang cukup baik dipakai oleh kaum wanita Indonesia.

Lumayan banyak mobil yang diproduksi, walaupun pada awal mulanya mobil itu ditujukan bagi kalangan pria. Namun nyatanya banyak wanita yang memilih mobil itu dan memanfaatkannya buat kegiatan setiap hari.

Berikut ini 5 mobil yang pas untuk wanita sehingga jadi incaran dan banyak dipakai oleh wanita Indonesia.

Honda Brio

City car buatan Honda ini menjadi satu diantara mobil favorit wanita saat ini. Bodi mobil yang mungil bisa memudahkan saat lewat jalan raya padat pula saat mencari ruang parkir yang relatif kecil. Ditunjang dengan konsumsi mesin kecil yang irit bahan bakar dan keluaran energi yang tak amat besar menjadikannya sangat cocok digunakan buat wanita.

Sebagian wanita memilih menggunakan Honda Brio untuk banyak aktivitas sehari-hari mereka. City Car ini memang sangat cocok untuk wanita, Anda bisa pula peruntukan mobil Honda Brio sebagai alternatif Anda dalam membeli mobil.

Toyota Prius

Kendaraan berjenis hatchback yang diproduksi Toyota ini bisa dibilang barangkali untuk menarik hati wanita idaman. Hadir dengan membawa penggerak hibrida yang lumayan canggih, di Amerika Serikat (AS) sendiri, Prius dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Teknologi hibrida ramah lingkungan dapat dijadikan senjata beberapa laki-laki untuk menggoda beberapa wanita yang peduli kondisi lingkungan. Untuk memberi kesan positif, Anda pun dapat beralasan berencana mengenakan mobil ini biar tak mencemari udara.

Daihatsu Sirion

Daihatsu memang tak bisa dianggap sepele. Satu diantara buatan Daihatsu yang cocok untuk kalangan wanita yakni Daihatsu Sirion. Mobil ini benar-benar sangat cocok dikendarai oleh beberapa wanita yang ingini mobil yang sangat cocok untuk kegiatan sehari-harinya.

Mobil ini sengaja dirancang dengan citra sporty dan moderen yang dipastikan bakal memuaskan siapapun saat berkendara. Tak cuma itu, Daihatsu pun menyempurnakan All New Sirion Facelift mungil ini dengan berbagai fitur keamanan jempolan. Ditambah terdapatnya bermacam alat hiburan, dipastikan tunggangan ini merupakan opsi sangat baik untuk beberapa penyuka city-car.

Ford Focus

Dengan memiliki 2 varian yaitu transmisi manual dan transmisi automatis. Untuk anda yang mau kenyamanan berkendara dan irit, anda bisa mengenakan Ford Focus bertransmisi manual. Mobil ini memiliki kemampuan 160 tenaga kuda yang cukup besar dan memiliki topspeed sampai 121 mil setiap jam yang dibilang kecepatan yang fantastis di Indonesia untuk mobil sehari-hari.

Mobil yang berkapasitas 5 penumpang ini memiliki kabin yang cukup luas, namun memiliki bentuk yang langsing. Untuk Anda yang sering terjebak kemacetan dan berkendara di jalan yang tak begitu rata, kendaraan ini sangat baik untuk Anda.

Suzuki Karimun

Sejumlah wanita yang ingin memiliki mobil yang kecil dan tak besar memilih Suzuki Karimun merupakan sebuah opsi yang cocok bagi mereka kalangan hawa. Tak cuma memperhitungkan dana yang tertentu, dimensi bodi yang mungil memiliki peran penting untuk wanita dalam memilih produk ini. Rasa percaya diri dalam berkendara yang belum tinggi membuat kalangan wanita cenderung memilih kendaraan berbadan mungil agar mudah dikendarai.

Tanpa tersedia opsi transmisi automatis, jelas city car Suzuki ini cocok untuk para wanita yang baru lulus dari sekolah mengemudi. dan bonus yang lain yakni mengonsumsi BBM yang irit sampai biaya operasional mobil ini jadi cukup murah. Dana lebihnya dapat dialokasikan untuk kepentingan yang lain.