Catherine Wilson Diciduk Polisi, Model Senior Cantik Ini Terbukti Memiliki Sabu-sabu

Sesudah beberapa saat yang lalu suami Widi Mulia, yakni Dwi Sasono, tertangkap masalah narkoba, sekarang tiba gilirannya Catherine Wilson. Salah seorang model senior dan aktris cantik terkenal ini membuat kaget orang banyak atas kabar penangkapannya lantaran penggunaan dan kepemilikan narkoba. Selama ini, Catherine Wilson lebih diketahui lewat karir dan kiprahnya dalam dunia seni akting.

Sama sekali tidak terlintas dalam benak kalau perempuan yang akrab kita sapa Keket ini, akan ditangkap ke Polda Metro Jaya atas kepemilikian narkoba. Malahan manajer Keket sendiri mengaku terkejut saat artisnya tersebut tersangkut masalah ini. Lalu, bagaimana pemain film Cinta Silver ini lantas dapat mengkonsumsi narkoba?

Diciduk dengan barang bukti sabu

Walaupun banyak yang tidak menyangka, Catherine Wilson diciduk dalam kondisi mempunyai 2 paket sabu, 43 gr dan, 66 gr. Bersamaan dengan didapatnya kedua barang bukti itu, terdapat sejumlah alat isap yang lain. Catherine yang waktu itu memakai jaket merah dan topi, terlihat menutupi mukanya.

Penangkapan Keket berlokasi di rumahnya yaitu di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan. Ia malahan diciduk pada pagi menjelang siang hari, jam 10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Waktu penangkapan, Catherine saat itu tengah sendirian di dalam rumahnya.

Terkenal mempunyai style hidup sehat

Salah satu rutinitas Keket yang menjadikan orang-orang yang selalau ada di dekatnya terkejut dengan penangkapan ini ialah gaya hidup sehatnya. Selaku seorang model dan aktris yang masih termasuk aktif, Catherine cukup memperhatikan makanan dan berolah raga.

Manajer Catherine Wilson pun mengaku tidak pernah memandang artisnya mempunyai tabiat di luar batas. Cuma saja, diakuinya kalau kadangkala waktu tak enak badan ataupun tengah banyak pikiran, Catherine lebih memilih untuk menyendiri.

Penangkapan model cantik ini memperpanjang jajaran publik figur yang tidak diduga mempunyai ikatan dengan narkoba. Tetapi dunia gemerlap keartisan sebenarnya memang tak jauh dari pemakaian benda haram itu.