Luca Marini, Adik Valentino Rossi, Harapkan Siasat Jitu di Kualifikasi Moto2 Austria 2020

Adik Valentino Rossi, Luca Marini, berkeinginan memiliki siasat yang jitu ketika menjalankan babak kualifikasi Moto2 Austria 2020 untuk menyelamatkan posisi start yang baik.

Luca Marini yang membalap buat team SKY Racing VR46 akan kembali menjajal hokinya guna merebut podium lagi pada seri motogp Austria 2020 yang berjalan di Red Bull Ring.

Lantaran dalam balapan terdahulu yang diselenggarakan di Automotodrom Brno, Republik Ceska, kerja keras yang dikerjakan Luca Marini cuma sanggup membawanya finis di nomor urut keempat.

Keadaan itu pun tak dapat dilepaskan dari hasil yang kurang optimal pada babak kualifikasi, di mana Luca Marini memulai balapan dari nomor urut ke-10.

Bercermin dari fakta itu, pembalap berumur 23 tahun tersebut berniat akan tampil optimal guna memperoleh posisi start yang baik supaya tak kewalahan ketika sesi balapan Moto2 Austria 2020.

“Kami mesti mengusahakan siasat babak kualifikasi bekerja baik di Austria, di mana aku sanggup melaju musim yang lalu, kata Luca Marini, “ seperti dilansir di laman Global Honda.

Dalam suatu peluang, Luca Marini membenarkan dirinya sudah melakukan siasat yang salah ketika menjalankan babak kualifikasi Moto2 Republik Ceska 2020 lalu.

Walaupun rider dari Italia itu sanggup mengembalikan dan membenahi kedudukan, kecepatannya belum relatif mumpuni guna menguber pembalap American Racing, Joe Roberts, yang finis di posisi ketiga.

“Di Brno kami membuat suatu kekeliruan dengan siasat ketika babak kualifikasi, yang menjadikan kami tidak sanggup bersaing di tempat paling atas pada tahap balapan, “ucap Luca Marini lagi.

Ia memang sudah banyak membenahi kedudukan pada tahap balapan dan mencapai garis finis di nomor urut keempat, alhasil ia tak dapat naik ke atas podium.

Sampai berakhirnya balapan keempat musim ini di Automotodrom Brno, Luca Marini masih menduduki nomor urut kedua dalam klasemen sementara pembalap Moto2 Austria 2020.

Dengan torehan keseluruhan 2 podium (1 kemenangan), Luca Marini telah mencatatkan 58 poin ataupun selisih 15 poin dari pemimpin klasemen sementara, yakni Enea Bastianini dari Italtrans Racing.

Luca Marini akan kembali berjuang guna memperbanyak koleksi podiumnya pada tahap balapan Moto2 Austria 2020 yang akan bergulir pada hari minggu, tanggal 16 Agustus 2020.